Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Pemutih Kulit Wajah Alami

Pemutih Kulit Wajah Alami / Pemutih Wajah Alami / Cream Pemutih Wajah / Pemutih Kulit Wajah

Cream Pemutih Kulit Wajah Alami

Cream Sari - Pemutih kulit wajah saat ini begitu banyak macamnya. Dengan mempunyai wajah yang lebih bersih dan putih tentu saja menjadi impian setiap wanita untuk membahagiakan suami. Begitu juga sebaliknya bagi suami tentu saja mempunyai wajah yang bersih akan lebih disayang istri. Tidak lupa inner beauty juga menjadi pilihan penting dalam kehidupan keluarga.

Cara memutih kulit wajah alami bisa anda dapatkan dengan membuat produk kecantikan wajah sendiri, atau menggunakan kosmetik yang merupakan berasal dari bahan alami. Untuk membuat pemutih wajah alami sendiri, tentu saja akan lebih menghemat pengeluaran bulanan anda. Bahan alami pemutih wajah lebih aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia. Tidak menimbulkan efek samping dengan pemakaian normal. Lebih menyehatkan wajah dan memberikan kesegaran alami pada wajah.

Untuk pemutih wajah yang menggunakan bahan kosmetik, harus benar-benar anda perhatikan seluk beluk kosmetik tersebut. Pasalnya saat ini, kosmetik palsu banyak beredar yang memakai nama cream pemutih wajah yang sudah terkenal.

Berikut ini pemutih kulit wajah alami untuk memberikan penampilan wajah yang lebih cerah dan segar sepanjang hari :

- Gunakan masker jeruk lemon. Masker jeruk lemon merupakan salah satu pencerah kulit yang mengandung vitamin C dan asan nitrat. Cara membuatnya masker ini cuku mudah : "Peras jeruk lemon sebanyak setengah sendok teh, lalu celupkan kapas atau handuk kecil dan gunakan di wajah. Biarkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk sampai kering.

Jika Anda memiliki bintik-bintik hitam di wajah, tutupi dengan potongan lemon selama 10-15 menit. Bilas wajah dengan air hangat dan tepuk-tepuk perlahan. Ulangi setiap dua atau tiga kali seminggu."

- Dengan masker pepaya yang dipercaya dapat menghilangkan sel kulit mati dan mengurangi bintik hitam pada wajah. Dengan khasiat yang luar biasa ini, pepaya menjadi salah satu bahan dasar dari produk kecantikan pemutih kulit yang saat ini sudah banyak beredar di masyarakat.

Untuk membuat masker pepaya, potong pepaya kecil-kecil lalu blender sampai lumat. Gunakan masker pada wajah selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat. Ulangi dua sampai tiga kali seminggu.

Gunakan pemutih kulit wajah alami ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Ada yang bilang akan memakan waktu yang cukup lama dalam memberikan perubahan pada wajah. Dan ini hal yang wajar saja dalam perawatan kecantikan wajah. Semoga berhasil dalam menggunakan bahan alami pemutih wajah ini. Salam cantik sehat.

Pemutih Kulit Wajah
Cream Sari Kosmetik pemutih wajah aman BPOM,
terbukti efektif mencerahkan dan memutihkan wajah
Pemutih Kulit Wajah Alami

Pemutih Kulit Wajah Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar