Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cream Sari Kemasan Baru

Cream Sari Kemasan Baru - Sarikosmetik skin care atau cream pemutih wajah sari atau cream sari asli

cream sari kemasan yang baru
Cream Sari - Sahabat sarikometik perlu tahu bagaimana cream sari kemasan baru hadir untuk anda. Sebelumnya telah saya tulis untuk masker whitening sarikosmetik yang dapat melembutkan kulit anda juga sebagai pemutih yang aman. Untuk cream dengan kemasan baru ini jauh berbeda dengan yang pertama kali keluar, sehingga anda harus benar-benar bisa mengetahui ciri-ciri dari kemasan yang baru ini.

Ciri-ciri cream sari kemasan baru ini adalah yang biasa dijual secara online. Adapun yang langsung dari distributor ada kesamaan yaitu pada pot cream siang dan malam. Adapun ciri kemasan baru adalah sebagai berikut ini :
1. Ada expired date pada pot bagian bawah. Tulisan tanggal disana sangat susah sekali untuk dihapus kecuali anda menggunakan suatu benda yang tajam seperti cutter dan silet. Tercetak dengan kuat dan tidak mudah luntur atau hilang, sehingga akan tetap terlihat walaupun tersimpan lama sekali. Dan ini berbeda dengan pot kemasan lama yang tidak ada tanggal kadaluarsa atau atribut expired.

2. Ada Hot Printing Logo. Maksudnya adalah ada logo sari kosmetik yang tercetak pada bagian atas atau tutup pot tersebut. Bukan lagi stiker atau sejenis tempelan plastik yang mudah lepas, namun sudah tercetak permanen pada pot cream kemasan baru. Lebih cantik dan elegan.

3. Ada Hologram baik pada pot cream atau kemasan luar. Gambar hologram yang ada pada kemasan baru cream sari sama dengan gambar logo pada no 2 diatas. Disamping itu kemasan juga ada segel hologram yang sama dengan yang ada pada pot cream sari dan terbungkus dengan plastik.

4. Cream sari kemasan baru memiliki aroma grentea. Kalau menurut saya pribadi aroma lebih harum dan enak. Atau mungkin bagi anda tidak ada perbedaan atau mungkin malah enak yang lama, maka itu terserah anda semua. Yang jelas bukan aroma menyengat dan tidak jelas.

Setelah anda mengetahui ciri-ciri cream sari kemasan baru tersebut, maka kami berharap bahwa anda tidak lagi akan tertipu oleh olshop yang menjual barang palsu atau tiruan. Sehingga akan merugikan anda dan customers anda. Karena produk yang palsu tersebut tidak hanya berbahaya untuk wajah tapi bisa mengancam keselamatan nyawa, karena kandungan kosmetik yang tidak jelas tersebut.

Demikian tulisan saya untuk cream sari kemasan baru yang bisa saya jelaskan dengan seterang-terangnya. Semoga anda bisa mengambil manfaat dari tulisan saya untuk cream sari kosmetik pilihan anda. Dan saya mengharapkan agar anda membeli pada tempat yang benar, yang dapat dipercaya dan tentu saja dengan produk yang asli pula. Silahkan hubungi kami dengan widjiume pada no hp 08569834604 / 081399295740 PIN BB 298b8899. Kami berharap anda adalah customer terbaik kami, salam cantik widjiume.

Cream Sari Kemasan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar