Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Tips dan Cara Merawat Wajah Dengan Alami

Tips dan Cara Merawat Wajah Dengan Alami - Perawatan wajah alami atau cara mudah merawat wajah atau  wajah putih

perawatan wajah tips dan cara alami
Cream sari - Perawatan wajah alami sangat diperlukan bagi wanita yang ingin menjadikan wajahnya selalu segar dan terawat. Dan berikut ini adalah beberapa tips perawatan wajah dari cream sari untuk anda sebagai upaya menjadikan wajah selalu tampak cantik. Berikut ini beberapa tips kecantikan untuk anda :

1. Membersihkan wajah sebelum tidur. Hal ini sangat penting dilakukan untuk membersihkan wajah dari kotoran atau sisa kosmetik yang dapat memicu munculnya jerawat atau komedo atau bahkan dapat membuat kulit wajah menjadi kusam.
2. Rajinlah untuk menggunakan masker bengkoang dengan campuran putih telur minimal seminggu sekali, ini bisa membuat Wajah anda terlihat semakin cerah dan halus. Bisa juga menggunakan masker buah-buahan yang lain untuk merawat wajah cantik anda seperti pada tulisan dibawah.
3. Biasakan untuk mencuci wajah setelah beraktifitas terutama setelah bepergian. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah anda dan menjaga kesegarannya.
 4. Luangkanlah waktu anda sebentar untuk memijat kulit wajah dengan lembut selama 2 menit pada malam hari, untuk menghilangkan keletihan pada wajah dan hal ini dapat memberikan warna kulit wajah yang lebih cerah. Mungkin bisa dengan bantuan seseorang seperti suami tercinta.
5. Pakailah pelembab yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari. tentunya ini dilakukan pada saat anda ingin bepergian. Atau sebisa mungkin hindari sinar matahari secara langsung yang mengenai wajah anda.
6. Rajin mengkonsumsi vitamin E. Vitamin E adalah vitamin yang dipercaya mampu untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
7. Menggunakan krim anti aging. Disarankan untuk menggunakan krim yang mengandung retinoid karena krim ini kaya vitamin A yang dapat mencegah kerusakan kulit karena sinar matahari.
8. Jika anda mempunyai jerawat atau komedo, ingat jangan pernah memencet jerawat atau komedo anda, karena hal ini akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah dan membuat bekas-bekas hitam yang sulit untuk dihilangkan.

Adapun beberapa buah-buahan yang bermanfaat dalam perawatan wajah seperti dibawah ini :

1. Apel Untuk Perawatan Wajah Berminyak. Kandungan zat lastin dan kolagen memiliki kemampuan untuk mengurangi minyak pada kulit wajah anda yang berminyak. Buah apel dihaluskan dengan menggunakan blender tanpa campuran air. Gunakan sebagai masker dengan menempelkannya pada kulit muka secara merata selama 20-30 menit. Bersihkan dengan menggunakan air hangat kemudian dilanjut dengan air dingin supaya pori-pori kulit muka anda mengecil.

2. Tomat. Tomat banyak mengandung vitamin C yang mampu mengurangi minyak berlebihan, membersihkan sekaligus memberi asupan nutrisi. Selain itu juga ada kandungan zat anti oksidan yang mampu untuk mengatasi iritasi kulit wajah karena sengatan sinar ultraviolet, mencerahkan kulit wajah anda dan mengurangi komedo. Untuk membuat masker dari tomat caranya dengan menghaluskan satu buah tomat kemudian dicampurkan dengan satu sendok madu. Oleskan campuran tomat dan madu ke kulit wajah anda. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat dilanjut dibersihkan dengan air dingin.

3. Alpukat. Kandungan vitamin C dan vitamin E pada alpukat yang baik untuk menjaga kelembaban dan memberi asupan nutrisi serta menghluskan kulit muka anda. Buatlah masker alpukat dengan menghaluskan daging buah alpukat dan kemudian oleskan pada wajah anda secara merata. Biarkan selama lima belas menit dan bilas dengan air hangat kemudian air dingin.

4. Pisang. Buah pisang dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengambil 1 buah pisang ambon, kupas kulitnya dan hancurkan buahnya. Setelah itu tambahkan 1 sendok madu kedalam pisang yang telah dihancurkan tadi, dan oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 30 menit.  Lalu bersihkan dengan kapas dan air hangat.

5. Pepaya. Pepaya mengandung enzim papain yang memiliki kemampuan mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel kulit baru. Campur daging buah pepaya matang dengan 1 sendok makan minyak atau secukupnya. Oleskan ramuan masker pepaya ke kulit wajah. Setelah 15 menit basuh dengan air hangat. Gunakan pelembab yang sesuiai dengan jenis kulit anda sebagai penyempurna perawatan anda.

6. Strawberry. Strawberry banyak mengandung asam salisilat berkemampuan untuk mengencangkan kulit. Terdapat juga vitamin yang baik untuk kulit seperti vitamin C,E,B dan K. Cara alami merata wajah dengan masker strawberry baik dalam meregenerasi kulit, mengangkat sel–sel kulit yang mati, melembabkan dan memperlancar peredaran darah. Campur 3 buah strawberry dan 1 sendok madu. Haluskan kemudian oleskan pada kulit muka. Setelah setengah jam gosok secara melihar perlahan dengan gerakan melingkar supaya sel-sel kulit yang mati dapat terangkat dan peredaran darah pada wajah anda menjadi lancar.

7. Mangga. Kandungan vitamin A dan zat anti oksidan pada buah mangga bermanfaat untuk regenerasi kulit dan menghambat penuaan dini serta menjadikan kulit anda tetap elastis keelastisitasan. Buat masker mangga dengan menghaluskan buah mangga yang sudah dikupas kemudian campurlah dengan satu sendok susu bubuk. Aduklah supaya merata kemudian oleskan ke wajah anda. Setelah 20 menit bersihkan muka dengan menggunakan air hangat.

8. Kiwi. Buah kiwi mengandung kolagen dan vitamin E dan kolagen yang bermanfaat untuk menjaga kulit wajah dari iritasi oleh sinar matahari, mengurangi minyak pada kulit, serta dapat mengahluskan kulit muka anda. di dalam buah ini dapat membantu mengatasi kulit yang teriritasi oleh sinar matahari, menghaluskan kulit wajah. Haluskan buah kiwi kemudian campur dengan satu sendok minyak zaitun dan 1 butir putih telur yang telah dikocok. Aduk sampai ramuan masker tercampur rata. Oleskan pada kulit wajah anda dan biarkan selama 15 menit. Bershikan dengan menggunakan air hangat.

9. Lemon. Lemon mengandung vitami C yang dapat mencerahkan kulit. Jadi tak heran banyak produk perawatan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Lemon juga menjadikan kulit lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam. Bahkan jika Anda merawatnya setiap hari, dalam waktu sekitar dua minggu, warna kulit wajah sudah terlihat perubahannya.

Pastikan sebelum melakukan perawatan ini, Anda telah mencuci wajah dengan bersih. Mulailah dengan memotong lemon menjadi dua, lalu peras lemon ke mangkuk. Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dengan gerakkan melingkar. Sebaiknya, lakukan perawatan ini pada malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa perlu dibilas dan biarkan semalaman agar kandungan meresap pada kulit.

10. Bengkuang. Menggunakan bengkuang sebagai masker wajah secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat jerawat karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat mencerahkan kulit. Lihat banyak produsen kocantikan yang memakai bengkuang sebagai bahan utama untuk memutihkan kulit. Selain efektif, penggunaan masker bengkuang untuk memutihkan wajah sangat alami dan tidak berbahaya.

Cara Membuat Masker Bengkuang :

* Kupas kulit bengkuang. Cuci bersih.
* Parut bengkuang lalu peras airnya. Tampung air bengkuang dalam gelas bening, buang ampasnya.
* Diamkan air bengkuang tersebut selama 30 menit, akan ada endapan warna putih di dasar gelas.
* Buang air endapan yang berwarna bening di bagian atas, biarkan endapan warna putih susu di bagian bawah karena itu yang akan dipakai.

Demikian tips dan cara merawat wajah dengan alami yang cream sari persembahkan untuk sahabat sekalian. Anda bisa menggunakan cara diatas sebagai cara untuk merawat wajah, namun saya kira hal diatas saja mungkin tidak cukup bagi anda yang ingin tampil maksimal. Anda bisa menggunakan cream sari kosmetik yang terbukti membuat wajah tampak lebih putih, cerah dan mempesona. Salam cantik widjiume 08569834604 PIN BB 298b8899.

Tips dan Cara Merawat Wajah Dengan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar