Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Bahan Kosmetik Yang Bisa Dimakan

Bahan Kosmetik Yang Bisa Dimakan - Tips kecantikan cream sari / lip balm yang aman untuk bibir

Bahan Kosmetik Yang Bisa Juga Dimakan

Cream sari - Sebuah produk yang merupakan brand asal Australia mengeluarkan rangkain lip balm yang 100 persen menggunakan bahan alami. Memang Australia terkenal dengan bahan alami untuk penggunaan bahan kosmetik seperti halnya Moogoo. Karena alaminya sehingga lip balm ini bisa dimakan langsung. Begitu klaim yang dikeluarkan.

Jenis lipbalm tersebut terdiri dari 3 macam diantaranya adalah Cow Lick, Tingling Honey dan Strawberry Tinted. Varian yang ketiga, Strawberry Tint berwarna merah dan warna tersebut didapat dari extract beetroot. Biasanya Cochineal, jenis serangga berwarna merah yang kerap digunakan dalam pewarnaan lipstik

Juru bicara MooGoo mengatakan, "Ketika kami meneliti strategi untuk menambahkan warna yang lembut dan alami ke dalam produk Edible Lip Balm, kami menemukan bahwa kebanyakan brand yang lain menggunakan 'cochineal' sebagai pewarna merah alami. Ini juga bisa disebut dengan Carmine, Natural Colors atau Natural Red Number 4."

Cara yang digunakan untuk pewarnaan dibuat dengan merebus serangga Cochineal di dalam air dan kemudian warna merah yang muncul saat serangga tersebut hancur disaring. Sebenarnya penggunaan serangga untuk pewarnaan produk kecantikan cenderung aman. Namun pihak MooGoo merasa ada yang aneh ketika mengetahui ada residu atau bahkan mungkin kotoran hewan yang menempel di bibir manusia.

"Jadi kami mencari bahan yang lebih baik," tuturnya.

Setelah pencarian, MooGoo akhirnya menemukan bahwa ekstrak beetroot merah dapat menghasilkan warna yang lebih alami, 100 persen bebas substansi hewan dan aman apabila tertelan. Meskipun terbuat dari beetroot, lip balm ini tetap memiliki rasa stroberi yang didapat dari sari buah asli.

Vakumnya penggunaan bahan kimia ini membuat lip balm keluaran MooGoo aman jika tertelan. Sebab pada kebanyakan produk bibir, bahan kimia yang tertelan bisa menumpuk di dalam tubuh. Dalam jangka panjang, bahan kimia yang tertelan dapatk berdampak negatif untuk kesehatan tubuh. Salah satunya memicu reaksi alergi pada orang yang sebelumnya tidak pernah memiliki alergi apapun.

Lip balm bahan kosmetik yang bisa yang dapat dimakan ini baru tersedia di Australia dan akan segera menyusul di negara lainnya. Dipasarkan seharga Rp 74 ribuan. Harga yang tidak murah untuk ukuran kita pada sebuah lip balm. Banyak juga pengganti lip balm yang merupakan bahan alami disamping cara alami seperti manfaat air putih untuk kecantikan wajah anda.

Gunakan juga cream sari kosmetik untuk menjadikan wajah lebih cerah alami dan mencegah kusam. Cream sari kosmetik terdaftar di bpom sebagai kosmetik yang aman untuk digunakan. Efektif dan lebih aman untuk anda gunakan. Dapatkan cream sari kosmetik pemutih wajah dan rangkaian produk yang lain seperti Hand body lotion, Masker Mutiara, Lulur Keraton dan Bodywash whitening. Produk kami jaminan ORI karena langsung PO dari PT sarikosmetik. Lebih lanjut silahkan hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740

Artikel lain yang wajib anda baca :
- Kekhawatiran pemakai cream sari kosmetik
- Keuntungan menggunakan kosmetik alami
- Tips merawat wajah dengan alami
- Cream sari kosmetik
- Cream sari palsu semakin banyak beredar

Bahan Kosmetik Yang Bisa Dimakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari