Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami

Cara memutihkan kulit wajah bisa anda lakukan dengan banyak cara, baik dengan cara alami atau menggunakan kosmetik pemutih wajah yang bpom dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Dengan mempunyai kulit yang putih, biasanya akan menghilangkan kekurangan yang lain.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami

Cream sari - Dalam semua masalah kecantikan yang kita alami hal yang paling penting adalah bagaimana cara merawat wajah yang baik dan teratur. Dengan perawatan wajah yang baik paling tidak akan memberikan kesan bersih pada wajah dan tampak lebih segar.

Hal yang pertama jika anda ingin memutihkan wajah adalah dengan mengenali jenis kulit wajah yang anda punya. Jenis kulit wajah tiap wanita berbeda-beda, sehingga dalam melakukan perawatan juga disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing-masing. Tidak hanya itu saja, masalah yang timbul juga berbeda seperti wajah kering, berminyak, berjerawat dan sensitif.

Cara memutihkan kulit wajah saat ini banyak dilakukan dengan bahan alami yang sudah diolah dengan teknologi mutakhir untuk menjadi produk kosmetik yang bermanfaat untuk kecantikan wajah. Salah satu yang biasa kita dengan untuk memutihkan wajah adalah dengan menggunakan bengkoang.

Bengkoang saat ini telah dimanfaatkan oleh berbagai produsen kosmetik sebagai bahan baku untuk pembuatan produk pemutih kulit. Baik berupa masker whitening, lulur keraton dan atau handbody lotion. Hal ini karena dalam bengkoang tersimpan khasiat untuk kecantikan serta perawatan kulit baik dari dalam tubuh maupun dari luar. Enak juga buat rujakan bagi ibu hamil yang ingin makan pedas.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami1

Cara memutihkan kulit dengan bengkoang jika anda ingin mencoba dengan cara alami adalah sebagai berikut :

1. Ambil bengkoang yang baik, tidak busuk
2. Bersihkan dahulu sampai benar-benar bersih kemudian baru dikupas
3. Parut bengkoang sampai halus dan peras airnya dalam sebuah wadah
4. Diamkan air beberapa saat hingga sari bengkoang mengendap pada dasar wadah
5. Buang air bengkoang bagian atas dan ambil sari bengkoang gunakan untuk masker
6. Lakukan dengan rutin dan dapatkan rasakan masker bengkoang yang alami.

Nah, itulah cara memutihkan kulit wajah dengan alami yang mungkin bisa kita lakukan. Mungkin akan sedikit membutuhkan waktu dan ketelatenan untuk melakukan ritual kecantikan diatas dan bisa saja membuat kita bosan atau lama-lama males untuk melakukannya. Sehingga kadang perawatan wajah alami tersebut putus ditengah jalan. Cara alami untuk memutihkan wajah yang lain adalah dengan mengkonsumsi berbagai sayur dan buah yang sehat. Cara mengkonsumsi juga tidak sembarangan. Anda bisa melakukannya dengan Food Combining atau bisa kita kenal dengan FC.

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, telah hadir perawatan wajah yang digunakan untuk memutihkan wajah dengan aman. Standar aman dari perawatan wajah atau kosmetik yang dijual pada khalayak umum adalah sudah terdaftar di BPOM. Dan banyak sekali dari sahabat yang telah memberikan testimoni terkait dengan cream sari skin care ini. Salam cantik sehat. WA 081399295740 Pin 298b8899

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami2

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar