Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Lemon

Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Lemon / Cara alami memutihkan kulit / Pemutih kulit aman / Pemutih kulit alami / Memutihkan kulit dengan alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Lemon

Cream sari - Lemon menjadi bahan kencatikan yang populer untuk mencerahkan wajah. Bahan alami yang sudah sejak lama digunakan untuk perawatan kecantikan ini, efektif untuk membantu mencerahkan kulit agar tampak lebih terang tanpa merusak kulit. Tidak heran leon menjadi bahan dasar dari berbagai produk kosmetik perawatan kulit yang bermanfaat untuk mencerahkan atau memutihkan.

Dalam penggunaan lemon untuk memutihkan kulit ini akan dipadu dengan minyak zaitun dan madu untuk melembabkan kulit. Bahan-bahan ini juga tidak asing dalam ritual perawatan kulit yang alami. Adapun caranya sebagai berikut ini :

Bahan-bahan yang disiapkan :

- Buah lemon yang diambil airnya
- 3 sendok garam halus
- 1/2 cangkir minyak zaitun
- 1 sendok teh madu

Penggunaan :

1. Campur semua bahan menjadi satu tempat
2. Lakukan scrub saat mandi pada tempat yang dibutuhkan
3. Bilas scrub dengan bersih dan lakukan mandi seperti biasa
4. Keringkan tubuh dengan handuk dan gunakan handbody lotion yang anda punya.

Bahan alami diatas lebih baik untuk digunakan daripada bahan kimia pemutih kulit yang bisa merusak kulit dan mengancam kesehatan anda. Bahan diatas mudah untuk kita dapatkan bahkan bisa berasal dari dapur tempat kita masak. Jika anda kesulitan dalam mendapatkan lemon bisa diganti dengan jeruk nipis yang masih segar. Perawatan kecantikan alami membutuhkan keteraturan dalam perawatannya, sehingga semakin teratur akan semakin baik hasilnya.

Dalam penggunaan scrub sebaiknya digunakan seminggu sekali, dan dapatkan manfaat yang murah, mudah, praktis, aman dan luar biasa. Semoga cara memutihkan kulit dengan scrub lemon bermanfaat untuk sahabat wanita, salam cantik selalu. Lihat juga postingan sebelumnya Cara merawat V yang sehat.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Scrub Lemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar