Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Merawat V Yang Sehat

Cara Merawat V Yang Sehat / miss v gatal / miss v wanita / merawat miss v

Cara Merawat V Yang Sehat

Cream sari - Bagi wanita mempunyai miss V yang sehat merupakan sebuah kewajiban yang harus diupayakan dengan baik. Walaupun begitu, masih banyak wanita yang tidak mencari informasi yang benar tentang V yang mungkin dianggap tabu atau malah malu. Sehingga menjadikan mereka tidak tahu berbagai masalah yang dihadapi terkait dengan masalah V yang mereka alami.

Sering juga kita baca tentang bagaimana merapatkan miss v atau cara mengatasi miss v gatal dan beberapa informasi lain tentang V yang merupakan iklan dari sebuah produk kesehatan miss v. Dari semua itu sebenarnya yang perlu kita cermati adalah bagaimana menjaga kesehatan miss v sendiri dengan baik dan benar, sehingga masalah yang timbul lebih sedikit atau tidak lebih parah.

Cara merawat miss V yang sehat tentu saja ada beberapa perawatan yang harus rutin dilakukan dengan teratur dan berkelanjutan baik dengan produk khusus atau cara alami. Adapun perawatan miss v seperti berikut ini :

- Menjaga kebersihan V. Jika anda menggunakan pembersih, gunakan yang khusus untuk membersihkan miss V, bukan sabun biasa atau yang lain. Beberapa sabun yang tidak cocok untuk membersihkan miss V akan semakin menimbulkan bau tidak sedap dan memicu timbulnya iritasi.

- Mengganti pembalut secara rutin saat sedang menstruasi. Baik saat deras maupun tidak, sebaiknya mengganti pembalut akan lebih baik untuk menghindari lembab pada miss V. Karena jika ini sering dilakukan, akan memicu timbulnya bakteri dan lembab yang bisa menyebabkan jamur berkembang.

- Biasakan membasuh V dari depan kebelakang. Ketika buang air kecil maupun besar, dianjurkan untuk membasuh organ intim dari arah depan ke belakang. Cara ini disarankan karena dapat mengurangi resiko meningkatkan iritasi atau terkena bakteri yang bisa dengan mudah masuk dari anus ke vagina.

- Memakain CD dengan bahan yang mudah untuk menyerap keringat seperti dari bahan katun, agar area miss V tidak terlalu lembab. Satu hal yang sering diabaikan banyak wanita adalah menggunakan celana ketat. Dalam jangka panjang penggunaan celana ketat memicu kelembaban yang sangat membahayakan miss V. Miss v jadi lembab karena kurang adanya sirkulasi udara yang mencukupi.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan miss V yang sehat, karena informasi penting harus diketahui dan tidak sembarangan menggunakan pembersih untuk miss v kita.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa jika terjadi masalah dengan V anda, tidak segan-segan untuk menghubungi Dokter terkait, sehingga bisa mendapatkan pencerahan yang benar tentang masalah anda. Salam Sehat Selalu.

Cara Merawat V Yang Sehat1
Sabun Khusus Pembersih Miss V berBPOM

Cara Merawat V Yang Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar