Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Manfaat Buah Mentimun Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Mentimun Bagi Kesehatan

Cream sari - Mentimun atau ketimun merupakan salah satu buah yang cukup populer di Indonesia. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah karena buah yang satu ini banyak sekali dijumpai di supermarket maupun pasar-pasar tradisional. Timun biasanya ditemukan saat kita makan lalapan ataupun makanan-makanan yang berbau pedas karena timun sangat baik untuk dijadikan pendampingnya, alasanyya buah yang satu ini terkenal memiliki kandungan air yang cukup banyak.

Nah, dibalik itu semua ternyata timun memiliki berbagai zat yang sangat baik bagi tubuh. Kandungan beberapa zat tersebut membuat timun dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kali ini saya akan mencoba untuk berbagi informasi mengenai beberapa manfaat alami yang dapat diperoleh jika anda mengonsumsi buah timun. Berikut ini manfaat buah mentimun bagi kesehatan :

1. Membuang Racun Dalam Tubuh

Buah timun memiliki kandungan diuretik yang mampu membersihkan berbagai racun dalam tubuh yang dilarutkan dan dibuang bersama dengan keluarnya air kencing.

2. Melancarkan Pencernaan

Kandungan serat alami yang banyak terdapat pada buah mentimun terbukti ampuh untuk melancarkan pencernaan dan mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada pencernaan.

3. Mengatasi Diabetes

Mentimun memiliki zat yang diperlukan oleh pankreas untuk menghasilkan insulin yang mampu menurunkan kadar gula dalam darah. Oleh sebab itu bagi anda yangmemiliki masalah pada gula darah alangkah baiknya untuk mengonsumsi mentimun secara rutin.

4. Mengatasi Asam Urat

Buah mentimun memiliki banyak sekali yang yang sangat baik untuk menjaga kesehatan persendian seperti vitamin A, B1, B6, C, D, folat dan magnesium. Beberapa vitamin tersebut sangat baik dikonsumsi oleh orang-orang yang menderita asam urat atau rematik.

5. Mengurangi Kolesterol

Bagi anda yang memiliki masalah pada kolesterol atau kolesterol tinggi, bisa mencoba makan mentimun secara rutin karena buah mentimun memiliki kandungan sterol yang dapat memerangi kolesterol jahat dalam tubuh. Malkan timun secara rutin sangat baik untuk menjaga kolesterol anda agar tetap stabil.

Semoga manfaat buah mentimun untuk kesehatan ini bisa kita rasakan bersama. Sehingga bukan hanya wajah yang cantik cerah saja yang kita dapatkan, namun kesehatan juga penting. Gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti efektif dalam mencerahkan wajah anda. Hubungi kami di pin bb 298b8899 HP 081399295740.

Manfaat Buah Mentimun Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari