Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Alami Memutihkan Dengan Kulit Jeruk

Cara Alami Memutihkan Dengan Kulit Jeruk / Pemutih Kulit Alami / Pemutih Alami / Cream Pemutih Wajah / Pemutih Kulit Wajah

Cara alami memutihkan kulit

Cream sari - Jeruk merupakan buah yang mudah didapat dengan harga yang relatif murah. Sehingga tidak heran jika buah ini merupakan buah yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat baik dikota maupun dipedesaan. Nah, yang lebih menggembirakan lagi ternyata jeruk mempunyai khasiat yang baik untuk kecantikan kulit kita. Terutama kulit jeruk yang bisa digunakan untuk perawatan kulit untuk lebih putih dengan aman dan alami.

Cara kerja kulit jeruk untuk perawatan kecantikan kulit adalah dengan menghilangkan sel kulit mati yang masih ada pada kulit kita. Dalam pemakaian yang rutin akan membuat kulit lebih rilek dan akan membuat lebih cerah. Bahan alami ini relatif lebih aman jika dibanding menggunakan pemutih kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau hidrokinon, yang bisa dengan mudah kita dapatkan diberbagai toko kosmetik pemutih kulit.

Cara alami memutihkan dengan kulit jeruk bisa anda ikuti seperti pada rangkain berikut ini :
1. Beli jeruk yang bagus dan mempunyai kulit yang masih segar
2. Kupas dengan perlahan untuk mendapatkan kulit jeruk yang lebar
3.  Gunakan saat mandi untuk mengusap bagian dalam kulit jeruk pada kulit anda dengan merata keseluruh tubuh
4. Usap dengan perlahan dan rasakan sensasi kulit jeruk yang menyegarkan
5. Bilas dengan air bersih, gunakan dengan teratur

Bahan alami pemutih kulit ini adalah yang paling mudah untuk anda lakukan tanpa harus membuat bahan atau adonan seperti membuat masker untuk wajah. Selain murah juga aman untuk kesehatan kulit.

Cara lain dalam memutihkan kulit adalah bisa menggunakan lulur atau hand body yang aman untuk kulit anda. Salah satunya merupakan keluaran PT Sarikometik yang merupakan produsen kecantikan wajah dan tubuh yang saat ini telah banyak yang merasakan manfaatnya. Atau untuk lebih jelasnya silahkan klik tulisan "Berbagai macam produk sarikosmetik" ini. Semoga bermanfaat, salam cantik selalu.

Cara Alami Memutihkan Dengan Kulit Jeruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar