Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Tips Membentuk Bibir Tebal Jadi Tipis

Tips Membentuk Bibir Tebal Jadi Tipis

Cream sari - Mempunyai bentuk bibir yang tipis merupakan salah satu kecantikan tersendiri yang merupakan karunia ilahi. Dengan bentuk yang bibir tipis minimal kita tidak repot untuk memoles dengan aneka kosmetik atau make up sesuai dengan wajah kita. Namun bagaimana jika anda diberi volume bibir yang tebal dan bagaimana cara membuat tipis dengan kosmetik? Berikut ini adalah tips membentuk bibir tebal jadi tipis dengan make up. Lihat juga tulisan sebelumnya mengenai kekhawatiran pemakai cream sari kosmetik pemutih wajah.

Tips mudah menjadikan bibir terlihat tipis

Tips ini mungkin bisa anda coba untuk memberikan tampilan bibir yang tebal terlihat lebih tipis hanya dengan polesan kosmetik dengan cara yang tepat. BErikut caranya :
Pertama pulaskan concealer pada bibir Anda dan ratakan. "Concealer digunakan sebagai base agar warna dari lipstik dapat keluar dengan maksimal dan tahan lebih lama,"

Setelah concealer sudah rata, tambahkan loose powder agar tercover dengan lebih baik. Lalu pulaskan lip liner menggunakan lip brush di bagian dalam bibir. Fungsinya untuk membentuk bibir.

Kemudian, gunakan lipstik berwarna kecoklatan agar bentuk bibir menjadi lebih kecil. Warna lipstik kecoklatan dari seri Colour Crush bernama Coral Brush.

Demikian tips membentuk bibir tebal jadi tipis untuk sahabat cream sari kosmetik. Sebaiknya untuk warna lipstik disesuaikan dengan tampilan wajah cantik anda. Agar lebih sedap dipandang. Dan untuk menjadikan tampilan wajah yang lebih cerah dan putih, silahkan gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah dari sarikosmetik. Hubungi saya di nomer 081399295740 pin bb 296bca5b, widjiume.

Tips Membentuk Bibir Tebal Jadi Tipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari