Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Menumbuhkan Rambut Dengan Minyak Kelapa

Menumbuhkan Rambut Dengan Minyak Kelapa - Tips kecantikan alami dengan aman

Menumbuhkan Rambut Dengan Minyak Kelapa

Cream sari - Merawat rambut dengan minyak kelapa merupakan cara alami untuk membuat rambut sehat dan lebih terjaga. Minyak kelapa dipercaya mempunyai nutrisi penting untuk membuat rambut tampak berkilau, sehat dan yang penting adalah tumbuh dengan lebat tidak mudah patah. Akan tetapi perawatan dengan minyak kelapa ini sudah ditinggalkan oleh wanita masa kini yang lebih percaya dengan perawatan modern dan instan.

Minyak kelapa yang ada didaerah tropis bermanfaat untuk membuat rambut tumbuh lebat dan tanpak segar. Dengan daya kerja yang sangat efektif, kini minyak kelapa murni banyak dimanfaatkan untuk produk perawatan rambut dan juga spa. Beberapa produsen rambut memanfaatkan minyak kelapa sebagai pproduk perawatan rambut yang dikemas dengan cara modern.

Minyak kelapa untuk pertumbuhan rambut

Minyak kelapa mengandung protein yang tinggi dan bagus sebagai kondisioner. Rambut yang mudah patah dan bercabang bisa diatasi karena minyak kelapa mempunyai kemampuan untuk melembabkan sehingga resiko kerusakan rambut bisa minimal.

Dalam manfaat untuk pertumbuhan rambut bervariasi dari minyak kelapa, dari yang sekedar untuk mengurangi kerontokan dan kerusakan, hingga benar-benar membuat rambut tumbuh lebat dan lebih sehat alami.


Cara menggunakan minyak kelapa untuk menumbuhkan rambut 

Minyak kelapa paling baik bila digunakan dalam bentuk alaminya. Minyak pada kelapa akan mencair ketika dipanaskan. Untuk memanaskannya, jangan memasukkannya ke dalam microwave. Lebih baik, tempatkan kelapa ke dalam kotak, lalu rendam kotak tersebut dalam air panas untuk mencairkan minyaknya.

Selanjutnya gunakan minyak kelapa tersebut pada kulit kepala dengan menggunakan jari-jari setelah rambut dibasahi. Pijat kepala selama kurang lebih 3 menit untuk membuat minyak kelapa terserap dengan baik pada kulit kepala. Gunakan juga sebagai minyak rambut yang berfungsi untuk kondisioner rambut anda.

Dengan cara yang alami ini tentu saja membutuhkan waktu yang tidak instan. Butuh berminggu-minggu untuk melihat hasil dari penggunaan minyak kelapa ini. Begitu juga dengan pertumbuhan rambut anda juga membutuhkan waktu lama.

Penting keramas setiap 2 hari sekali

Dalam penggunaan minyak kelapa ini, agar lebih efektif maka keramas 2 hari sekali perlu untuk anda lakukan. Hal ini untuk menjaga agar minyak kelapa tidak mengumpul diakar rambut dan membuat tersumbat dan membuat rambut terasa sangat berminyak.

Demikian cara menumbuhkan rambut dengan minyak kelapa yang harus rutin untuk kita lakukan dengan sabar. Sehingga akan kita dapatkan hasil yang maksimal untuk memberikan kesan lebih cantik pada rambut anda. Semoga bermanfaat. Persembahan cream sari kosmetik pemutih wajah.

Dapatkan cream sari Original pada kami, jangan gadaikan wajah anda dengan PRODUK PALSU

HP 081399295740
pin bb 298b8899

Artikel lain yang wajib anda baca :
- Kekhawatiran pemakai cream sari kosmetik
- Keuntungan menggunakan kosmetik alami
- Tips merawat wajah dengan alami
- Cream sari kosmetik
- Cream sari palsu semakin banyak beredar

Menumbuhkan Rambut Dengan Minyak Kelapa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar