Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Masker Madu Untuk Kulit Halus Bebas Jerawat

Masker Madu Untuk Kulit Halus Bebas Jerawat. Setiap wanita selalu ingin tampil dengan wajah cantik, halus lembut, bebas jerawat maupun komedo. Untuk mendapatkan semua ini butuh sebuah perawatan yang rutin dilakukan setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu. Kulit wajah dapat kita jaga mulai dari memberikan perawatan dengan berbagai macam cara yang sudah banyak digunakan oleh praktisi kecantikan kulit. Yaitu dengan menjaga kebersihan, kesegaran dan juga kelembaban kulit. Ini sangat penting agar kulit selalu sehat. Perawatan ini sendiri dapat kita lakukan di salon wajah atau dirumah kita sendiri. Dan bahan yang digunakan untuk perawatan sudah tidak sulit lagi untuk kita temukan di jaman yang serba instan ini. Tinggal buka hp dan klik, maka barang dapat sampai di depan rumah kita.

Masker Madu Untuk Kulit Halus Bebas Jerawat


Yang akan kita bahas disini adalah bagaimana melakukan perawatan wajah dengan bahan alami madu. Sehingga perawatan ini dapat kita lakukan sendiri dirumah tanpa harus pergi kesalon kecantikan wajah.

Seperti kita ketahui nutrisi yang ada dalam madu sangat baik untuk kesehatan. Bukan hanya kesehatan tubuh kita, namun juga kesehatan kulit wajah. Madu untuk kulit wajah dipercaya dapat membuat kulit semakin halus, lembut dan lembab alami.

Madu yang akan digunakan sebaiknya ditambah dengan garam yang akan membantu perawatan menjadi lebih baik lagi. Sel kulit mati dan bakteri penyebab jerawat dapat sirna dengan menggunakan campuran garam.


Manfaat madu untuk kecantikan kulit wajah

Cara melakukan perawatan menggunakan madu dan garam ini sebenarnya sangat mudah. Caranya adalah, siapkan 3 sdm madu murni dan 1 sdm garam halus. Campur kedua bahan. Bila perlu, campur sampai garam larut dan menyatu dengan madu. Setelah kedua bahan telah tercampur, oleskan ke kulit wajah yang sebelumnya telah dibersihkan dan bebas make up. Oleskan dengan jari tangan dan sesekali pijat lembut kulit agar nutrisi yang terkandung di madu juga garam meresap dengan baik ke dalam kulit. 

Bila masker telah rata ke wajah, diamkan kira-kira selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Terakhir, tepuk-tepuk wajah dengan handuk yang sebelumnya direndam di dalam air es. Menepuk-nepuk wajah dengan air es ini bertujuan agar kulit makin segar, lembab dan terjaga.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Masker Madu Untuk Kulit Halus Bebas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar