Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

4 Rahasia Perawatan Pada kulit Wajah

4 Rahasia Perawatan Pada kulit Wajah
4 Rahasia perawatan pada kulit wajah, Mau tau bagaimana  agar wajah kita selalu berpenampilan menarik, sebagai seorang perempuan tentunya harus selalu memilki kulit wajah yang cantik dan juga berseri-seri, anda juga bisa mendapatkan wajah yang cantik secara alami, untuk itu ikutilah tips rahasia perawatan pada kulit wajah. berikut dibawah ini:

1.    Pandangan Segar
Kelelahan  bukan menjadi alasan untuk tidak tampil secara prima. untuk itu, selalulah menjaga kesegaran pada mata anda bila dirasa terlalu letih. Segeralah anda untuk mengompres kedua mata  selama 10 menit dengan menggunkan dua potong mentimun yang telah dicuci bersih dengan air dingin. Buah mentimun yang memilki kadar air tinggi bisa menjadi otot mata anda lebih terlihat  relaks selama mata  beristirahat sambil terpejam.

2.    Kelembapan Utama
Kelembutan kulit merupakan salah satu hal terpenting bagi seorang wanita. Untuk itu agar kelembutan kulit anda terus terjaga gunakanlah masker dan juga scrub setiap 2 minggu sekali. Sedangkan untuk mengatasi bibir yang pecah-pecah, gunakanlah scrub dari buah stroberi, buah strauberry telah mengandung antioksida dan buah tersebut tambahlah dengan air jeruk nipis. Campuran dari buah stroberi dan jeruk nipis yang telah dihancurkan, digosok pada permukaan kulit bibir anda, lalu dibiarkan selama 20 menit. Setelah itu, bibir dibilas dengan menggunakan air hangat. Sedangkan untuk perawatan wajah setelah  beraktivitas di luar ruangan kerja, gunakanlah buah bengkuang sebagai masker untuk wajah anda, buah  yang sudah diparut halus atau diblender , lalu campurlah  dengan air dari rendaman bunga mawar. Masker ini bisa mendinginkan sekaligus juga dapat melindungi permukaan kulit wajah anda dari efek sengatan sinar matahari.

3.    Keajaiban Air Teh
Sehabis anda melakukan perjalanan bisnis di luar kota, terkadang wajah terasa begitu lengket dan juga  letih. Untuk mengatasinya gunakanlah  secangkir air teh yang mengandung antioksida tinggi. Teh yang sudah diseduh kemudian didiamkan semalaman teh tersebut digunakan untuk membasuh wajah di setiap pagi hari sebelum anda mandi. Jika anda melakukan secara rutin maka hal itu menjadikan kulit wajah anda akan terasa kencang dan juga bersih kembali.

4. Untuk Relaksasi
Di saat musim kemarau tiba, kulit wajah akan begitu terasa lembap dan juga  sering berkeringat jika hal itu dibiarkan maka wajah anda akan mudah terkena komedo. Sedangkan untuk menyegarkan wajah agar tidak terlihat kusam gunakanlah buah pepaya setiap 2 minggu satu kali. Didalam buah pepaya tersebut telah mengandung 80% citric air, tartaric, gula, acid, acid, dan juga mukopolisakarida hal ini dapat memberikan efek dingin pada kulit wajah yang terasa panas. Buah pepaya yang telah dihancurkan, dioleskan pada permukaan wajah anda secara pelan dan didiamkanlah selama 15-20 menit. Dan yang terakhir, bilas wajah anda dengan air hangat secara bersih keseluruh permukaan.

Terkadang sebagai seorang wanita untuk mendapatkan penampilan wajah yang cantik apapun dilakukan meskipun beresiko yang tinggi , wajah justru rusak tidak sesuai dengan apa yang kita harapakan, maka dari itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan gunakanlah tips kecantikan pada wajah secara alami sehingga selain dari wajah anda cantik wajah juga akan terasa sehat

Demikian tulisan yang dapat kami sajikan  untuk anda mengenai 4 rahasia kecantikan wajah, semoga apa yang kami tulis disini dapat memberikan manfaat untuk anda, terima kasih.

4 Rahasia Perawatan Pada kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar