Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cara Mengontrol dan Mengurangi Minyak Pada Wajah

Cara Mengontrol dan Mengurangi Minyak Pada Wajah - Tips kecantikan wajah / cara mudah untuk mengatasi wajah berminyak

Cream sari - Wajah berminyak menjadikan seorang wanita tidak percaya diri. Karena akan membuat penampilan wajah menjadi lebih mengkilat dan tidak enak untuk dilihat. Disamping itu wajah yang berminyak akan menimbulkan beberapa masalah seperti jerawat dan wajah lebih mudah terkena debu.

Berikut ini adalah beberapa cara mengontrol dan mengurangi minyak pada wajah yang bisa anda coba sebagai upaya untuk menjadikan wajah tetap cantik berikut ini :
  • Membersihkan wajah dengan tepat. Anda bisa menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kulit anda. Jika kulit anda berminyak maka anda harus memilih pembersih wajah berminyak atau yang oil.
  • Anda bisa menggunakan sunblock, terutama pada siang hari. Jika penggunaan sunblock tepat (biasanya 1 sendok teh) untuk seluruh wajah dan leher, dapat mengontrol kelebihan minyak serta melindungi wajah dari sinar matahari.
  • Powder Foundation. Tekstur dari powder foundation ada 3 macem yaitu creamy, liquid dan bubuk. Anda bisa menggunakan tekstur bubuk untuk mengurangi minyak pada wajah anda. Agar tidak malah kelebihan minyak jika wajah anda memang berminyak.
  • Jagalah makanan anda. Beberapa makanan bisa membuat wajah anda berminyak, seperti makanan pedas dan atau junk food. Beralihlah ke makanan yang bisa memperlambat produksi minyak pada wajah dengan mengkonsumsi makanan mengandung vitamin A.
  • Hindari mencuci muka terlalu sering jika wajah anda berminyak. Lebih baik gunakan kertas penyerap minyak untuk menggurangi kelebihan minyak pada wajah.
Demikian cara mengontrol dan mengurangi minyak pada wajah cantik anda. Jangan lupa untuk selalu menggunakan cream kecantikan wajah yang tepat untuk wajah anda. Anda juga dapat menggunakan cream sari kosmetik untuk mendapatkan kulit wajah anda yang lebih putih meskipun wajah anda berminyak. Karena cream sari mempunyai 2 varian terdiri dari normal dan berminyak. Sehingga akan cocok dengan type wajah cantik anda. Lihat juga tulisan sebelumnya cara menjaga kecantikan kulit wajah

Cara Mengontrol dan Mengurangi Minyak Pada Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari