Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Cream Pemutih Wajah Aman Aeuko Acelora

Cream Pemutih Wajah Aman Aeuko Acelora. Sahabat cream sari rasanya sudah lama sekali tidak menulis masalah kecantikan wajah yang berhubungan dengan krim pemutih wajah. Untuk itu, saat ini saya ada review terbaru kosmetik yang aman dan sudah ada bpom untuk digunakan sebagai salah satu perawatan wajah. Krim ini bernama Aeuko Acelora Pure Blanc. Jika anda belum pernah mendengar atau menggunakan, dapat disimak beberapa penjelasan saya mengenai kosmetik tersebut.

Aeuko ini sebelum mengeluarkan krim wajah, sudah terlebih dahulu mengeluarkan produk yang pertama bernama lotion aeuko. Sepintas kalau kita baca lotion maka akan terbayang kalau produk tersebut berupa handbody. Yaitu sejenis produk kecantikan wajah terkait dengan kulit tubuh, baik tangan kaki atau kulit tubuh yang lain. Jelasnya bukan untuk wajah seperti masker wajah, cream wajah, mudfoam dan lain sebagainya.

Berasal dari lotion aeuko ini, kemudian berkembang untuk mengeluarkan varian baru sebagai perawatan wajah yaitu Krim Aeuko Acelora. Krim wajah yang menggunakan bahan dasar alami sebagai perawatan kecantikan. Adapun manfaat dari aeuko acelora sendiri adalah sebagai berikut :

- Mencerahkan dan memutihkan wajah yang kusam dengan alami
- Mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah tampak lebih segar
- Meregenerasi kulit wajah dengan intensif
- Cepat dalam menghilangkan komeda pada wajah
- Dapat menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah
- Merangsang perbaikan kolagen pada kulit wajah untuk lebih sehat dan terawat
- Memberikan perlindungan dari sinar matahari yang menyebabkan tampak hitam
- Aman tidak mengandung bahan berbahaya dan sudah BPOM


Penasaran seperti apa produk tersebut? Berikut ini adalah gambar produk aeuko yang lengkap dengan kemasan menarik yang dapat anda miliki :

Cream Pemutih Wajah Aman Aeuko Acelora
Aeuko Acelora
Dalam satu paket kecantikan aeuko acelora akan anda dapatkan 3 macam produk diantaranya sebagai berikut ini :

- Cream siang aeuko  – NA18150103336
- Cream Malam Aeuko – NA18150103230
- Sabun Muka / Mudfoam AEUKO – NA18151204366

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan aeuko acelora ini, harap untuk menghubungi agen/distributor resminya yaitu pada web ini : aeukoacelora

Bahan utama dalam aeuko acelora merupakan buah aeuko yang berasal dari hutan amazon. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, aeuko dapat memberikan perawatan kulit agar lebih sehat dan cantik cerah alami. Adapun kandungan buah acelora sebagai berikut ini :

- Kandungan karoten dalam buah acelora setara dengan wortel
- Mengandung magnesium
- Mengandung vitamin B, B1, B2, baik untuk kulit
- Mengandung asam pantotenat

Agen - Distributor Aeuko Acelora

Untuk mendapatkan krim aeuko Original, maka dapatkan pada distributor aeuko yang beralamat di Solo. Hal ini untuk mencegah anda mendapatkan produk palsu. Bayangkan jika yang anda gunakan adalah produk kosmetik palsu yang berbahaya untuk kesehatan kulit dan wajah anda. Bukan perbaikan yang anda dapatkan, namun malah membuat kulit anda tambah rusak. Silahkan hubungi langsung pada kontak pin bb 298B8899 wa 081399295740.

Web : https://aeukoacelora.wordpress.com/

aeuko
Aeuko Acelora

Cream Pemutih Wajah Aman Aeuko Acelora Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar