Cream sari kosmetik skin care informasi produk distributor agen reseller dropship silahkan hubungi kami 08569834604 PIN BB 298B8899

Bersihkan Kulit Dengan Lulur Sari Kosmetik

Bersihkan Kulit Dengan Lulur Sari Kosmetik - Lulur bengkoang aromatherapy

Cream sari - Lulur sari kosmetik mengandung extra spa aromatherapy/bengkoang ditambah pemutih squalene, minyak zaitun, pelembab dan bahan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Sehingga produk ini sangat baik untuk kesehatan dan perawatan kulit anda. Atau anda bisa lihat cara kulit cantik dengan hand bosy lotion sari kosmetik, pada postingan sebelumnya.

Manfaat dari lulur sari kosmetik adalah sebagai berikut :
Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk , extract spa aroma terapy yang kaya protein, vitamin dan mineral, berguna untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru. Memutihkan kulit dan melembabkan sehingga kulit akan terasa lebih halus, harum, segar menjadikan anda tampil lebih percaya diri.

Cara pemakaian lulur yang sangat mudah  :
Gunakan disaat mandi sebelum/sesudah badan dibasahkan, gosoklah secara lebut dan merata keseluruh tubuh. Bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap kali mandi. Anda tidak perlu menggunakan sabun mandi.

Berikut ini adalah profil dari lulur sari kosmetik :
Diproduksi oleh :
PT. Star Abadi Ratu Indonesia
Bogor – Indonesia
POM CD 1003600478 (Sari Spa Aromatherapy)
POM CD 1003401028 (Sari Bengkoang)
Netto : 250 gr
Contact : 08569834604
PIN BB : 298B8899

Demikian tulisan saya mengenai cara bersihkan kulit dengan lulur sari kosmetik yang mungkin anda cari. Silahkan hubungi nomor saya diatas untuk mendapatkan produk yang menarik ini. Atau anda ingin mendapatkan cream sari kosmetik terbaru new packing.

Bersihkan Kulit Dengan Lulur Sari Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Widjiume Sari

0 komentar:

Posting Komentar